Jumat, 01 Maret 2024

Fun Study Tour to Selecta - Desain Sablon Kaos Reuni Alumni

desain tulisan gambar atau nama sekolah adalah sebagai contoh saja bisa diganti dengan sesuai request.

Fun Study Tour to Selecta - Desain Sablon Kaos Reuni Alumni

Fun Study Tour to Selecta - Desain Sablon Kaos Reuni Alumni

Deskripsi:
TITLE CONTOH DESAIN KAOS ##
TYPE RAGLAN KOMBINASI
BAHAN COTTON COMBED 30S
SIZE S - M - L - XL - XXL - XXXL
SABLON MANUAL SCREEN PRINTING - DTF
WARNA SABLON ## WARNA
INK RUBBER MATSUI JAPAN - EPSON
MINIMAL ORDER 12 PCS

*********************

Fun Study Tour ke Selecta - Berkumpul di Malang


Pernahkah Anda mendengar tentang Selecta? Sebuah tempat wisata yang terletak di kaki Gunung Arjuno, Malang. Tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi, terutama jika Anda menyukai alam dan udara segar.

Para pelajar dari berbagai sekolah di Malang akan mengadakan Fun Study Tour ke Selecta. Acara ini bertujuan untuk menggabungkan kegiatan belajar dan berlibur secara sekaligus. Kegiatan yang tentunya sangat menyenangkan dan mengasyikkan.

Rencana tersebut akan diadakan pada tanggal 20 Oktober 2021. Para peserta akan berkumpul di area parkir Balai Kota Malang pada pukul 07.00. Kemudian, perjalanan menuju Selecta akan dimulai dengan menggunakan bus yang telah disediakan oleh panitia.

Setelah tiba di Selecta, para peserta akan disambut dengan pemandangan yang menakjubkan. Taman bunga yang berwarna-warni dan pepohonan yang hijau dan rindang akan membuat Anda terpesona. Selain itu, di Selecta juga terdapat kolam renang dan wahana permainan yang bisa dinikmati oleh para peserta.

Tidak hanya itu, peserta juga akan diajak untuk melakukan kegiatan belajar dan menambah pengetahuan tentang flora dan fauna yang ada di Selecta. Ada juga sesi diskusi dan presentasi yang akan dilaksanakan di area taman bunga.

Setelah menikmati berbagai kegiatan di Selecta, peserta akan diajak untuk makan siang di area restoran yang telah disediakan. Menu makanan yang disajikan merupakan makanan khas Malang yang lezat dan menggugah selera.

Setelah makan siang, peserta akan melanjutkan kegiatan dengan melakukan city tour di kota Malang. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk melihat berbagai tempat wisata dan belajar tentang sejarah kota Malang.

Acara Fun Study Tour ke Selecta ini merupakan kesempatan yang baik untuk bertemu dengan teman-teman baru dan menikmati keindahan alam yang ada di Malang. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari acara yang menyenangkan ini. Sampai jumpa di Fun Study Tour ke Selecta!
*********************


CHAT ONLY


Tidak menemukan apa yang anda cari? silah ketik dibawah ini



WORKSHOPS :


Kunjungi Workshop Kami ALISKA TSHIRT jika Anda berada di Yogyakarta atau Teman Dijogja untuk Check Hasil Produksi.




POWERED BY :


Next

Related