Selasa, 30 April 2019

Coba 4 Aplikasi Desain Kaos Reuni Online di Android Sebelum Pesan ke Konveksi

4 Aplikasi Desain Kaos Reuni Online di Android
Membuat desain kaos reuni online bisa Anda lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi yang ada di perangkat Android. Tujuannya agar Anda tidak kebingungan dengan ide saat akan memesan kaos kepada konveksi atau garmen. Jika hanya mengandalkan contoh desain dan model yang sudah dimiliki oleh konveksi biasanya hasilnya akan menjadi banyak kesamaan dengan yang dipesan oleh orang lain. Tentunya Anda ingin kaos reuni yang memiliki ciri khas bukan yang pasaran.

Tidak perlu bingung karena perangkat Android Anda menyediakan beberapa pilihan aplikasi untuk membuat desain kaos. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh dengan mudah kemudian dicoba untuk mendapatkan desain yang pas dengan selera sehingga saat memesan pada konveksi prosesnya akan lebih cepat.

Dengan aplikasi tersebut selain akan memudahkan Anda menemukan ide untuk kaos reuni juga bisa dijadikan alat belajar membuat desain. Inilah beberapa aplikasi untuk desain kaos reuni yang bisa Anda coba dengan menggunakan Android.

Aplikasi Desain Kaos Reuni Online Pada Android  


Clothes Designer


Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan dengan mudah menemukan ide bagus dalam membuat kaos. Terdapat sekitar 30 jenis desain kaos aneka model seperti long sleeve, sweater dan t-shirt yang bisa Anda coba. Aplikasi Clothes Designer juga dilengkapi dengan pilihan stiker lucu yang jumlahnya cukup banyak sehingga cocok juga untuk membuat desain kaos anak.

Design Clothes


Aplikasi desain kaos reuni online yang lain yang bisa Anda coba adalah Design Clothes. Meskipun hanya memiliki 3 jenis desain tetapi fitur lainnya cukup sayang untuk dilewatkan. Ada banyak tools seperti filters, pilihan gaya font atau huruf yang bisa diaplikasikan untuk mendesain singlet atau kaos. Selain itu Anda juga bisa menggunakan gambar buatan sendiri untuk disablon pada kaos.

Design & Get Your T-Shirt


Tidak ingin ribet dan repot memakai aplikasi desain yang susah digunakan cobalah aplikasi yang satu ini. ya, namanya adalah Design & Get Your T-Shirt dimana Anda bisa dengan mudah mengoperasikannya.

Menggunakan aplikasi ini Anda akan bisa menambahkan quotes menarik pada desain kaos yang dibuat. Bahkan sebenarnya Anda bisa memesan kaos melalui aplikasi Design & Get Your T-Shirt tersebut. Membuat desain dan ukuran kaos bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi ini.

Photo on T-Shirt


Dengan penyajian interface yang simpel dan sederhana membuat siapapun bisa membuat desain kaos menggunakan Photo on T-Shirt ini. Kelebihan yang lainnya adalah Anda bisa menambahkan gambar atau foto apa saja saat membuat desain kaos reuni online menggunakan aplikasi tersebut. Gambar atau foto yang akan digunakan bahkan bisa diambil dari akun Instagram (IG).

Tidak perlu merasa repot saat harus mencari ide desain kaos untuk keperluan reuni . Selain bisa menggunakan aplikasi pada Android tersebut Anda juga bisa meminta bantuan dari kami.


CHAT ONLY


Tidak menemukan apa yang anda cari? silah ketik dibawah ini



WORKSHOPS :


Kunjungi Workshop Kami ALISKA TSHIRT jika Anda berada di Yogyakarta atau Teman Dijogja untuk Check Hasil Produksi.




POWERED BY :


Next

Related