Selasa, 02 Juli 2019

Perhatikan 5 Hal Ini Dalam Membuat Contoh Desain Kaos Reuni SMP


Menjelang libur panjang lebaran pastinya sudah banyak yang merencanakan untuk kumpul-kumpul dengan teman semasa sekolah. Ya, memang biasanya momen lebaran digunakan untuk melakukan acara reuni sekolah baik SD, SMP atau SMA. Nah, jika kebetulan Anda memiliki rencana untuk kumpul dengan teman sekolah bisa melihat-lihat contoh desain kaos reuni SMP atau jenjang lainnya mulai dari sekarang.

Mencari ide membuat kaos untuk acara reuni yang keren memang gampang-gampang susah. Pastinya semuanya ingin kaos reuni tersebut bisa menjadi kenang-kenangan indah yang tidak terlupakan. Jangan bingung karena kami akan membantu Anda memilihnya. Perhatikan hal-hal berikut ini dalam membuat contoh desain kaos reuni yang bagus.

5 Pertimbangan Penting dalam Membuat Contoh Desain Kaos Reuni SMP


Cantumkan Lokasi Acara


Agar momen reuni yang dilakukan tidak mudah dilupakan maka alangkah bagusnya jika Anda mencantumkan lokasi tempat akan diadakannya acara tersebut. Dengan begitu maka setiap teman Anda memakai kaos tersebut dalam kesehariannya akan selalu ingat acara reuni indah yang pernah digelar di suatu tempat yang seru. Syukur-syukur tempat lokasi tersebut memiliki logo atau ikon bisa dicantumkan juga dan Anda bisa meminta pengelola tempat sekaligus menjadi sponsor acara tersebut.

Jangan Lupakan Tema


Hal yang penting adalah tema apa yang akan diusung dalam acara reuni tersebut. sebagai contoh misalnya “merajut silaturahmi kembalikan persatuan” atau kalimat lainnya yang bagus. Nah, tema tersebut harus Anda cantumkan dalam contoh desain kaos reuni SMP atau jenjang lainnya yang akan dilakukan. Dalam tema tersebut ada semangat yang tidak terlupakan oleh para peserta reuni.

Almamater atau Asal Sekolah


Dalam membuat contoh desain dari kaos untuk reuni tentunya asal sekolah atau almamater tidak boleh ketinggalan. Nama almamater seperti menjadi hal wajib yang harus disertakan dalam tulisan pada kaos untuk reuni. Tujuannya adalah agar kita selalu ingat dari mana dulunya kita menuntut ilmu dengan segala kenangannya.

Tahun Angkatan


Nah, hal yang satu ini juga jangan sampai terlupakan karena bukan hanya Anda yang pernah menuntut ilmu di sekolah tersebut. Jadi saat akan memesan kaos untuk reuni jangan lupakan untuk mencantumkan dari angkatan tahun berapa Anda dan teman-teman berasal.

Tahun angkatan biasanya dibuat atau dituliskan berdasarkan tahun kelulusan dari sekolah. Jadi jika Anda lulusan tahun 2012 bisa Anda tuliskan dengan angkatan ’12 pada kaos reuni.

Pilih Model Kaos yang Paling Pas


Yang terakhir adalah pilihlah model kaos yang paling tepat dengan Anda dan teman-teman 1 angkatan. Konveksi pastinya akan menawarkan banyak contoh desain kaos reuni SMP dan Anda bisa memilihnya yang sesuai dengan umur misalnya. Atau juga disesuaikan dengan lokasi apakah indoor atau outdoor yang panas.

Jika Anda masih merasa kesulitan dalam memilih desain kaos yang unik dan bagus untuk reuni, kami siap membantu Anda.


CHAT ONLY


Tidak menemukan apa yang anda cari? silah ketik dibawah ini



WORKSHOPS :


Kunjungi Workshop Kami ALISKA TSHIRT jika Anda berada di Yogyakarta atau Teman Dijogja untuk Check Hasil Produksi.




POWERED BY :


Next

Related